NASIB KELABU KAKEK SUKARDI

Baca Juga

detakinspiratif.com – Engkong Sukardi harus menghabiskan masa tuanya di pondok prodeo. Begitulah suratan takdir Sukardi, yang mengalami ujian hidup di masa tuanya, gara-gara main kuda-kudaan sama Ngatini. Gadis lugu umur 12 tahun.


Engkong Sukardi dikenakan pasal 81 ayat (2) dan 82 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya 8 tahun penjara.


Hal itu di ungkapkan oleh Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Kompol Sutarto. “Sukardi sudah ditahan, dengan sangkaan dugaan pencabulan anak-anak. Sukardi ditetapkan tersangka setelah menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) pada Selasa (4/7) malam,’’kata Kompol Sutarto.



Kompol Sutarto Kasubag Humas Polres Mojokerto

Kompol Sutarto dengan tegas mengatakan, penyidik mendapatkan sejumlah alat bukti yang menguatkan perbuatan pelaku. Diantaranya berupa hasil visum terhadap korban, keterangan para saksi serta pakaian korban dan pelaku.


Kasus pencabulan ini terungkap, setelah korban mengadu kepada sang ibu. Bocah kelas 6 SD ini mengeluh kesakitan di alat vitalnya. Dengan lugu, korban pun menceritakan perbuatan Sukardi kepada sang ibu.


Tersangka Sukardi, tidak tahan menahan libidonya. Setelah saben hari melihat kemolekan Ngatini ( bukan nama sebenarnya korban ), wira-wiri di depan rumahnya. Namanya juga tetangga, saben hari ya ketemu, gimana sih.


Engkong Sukardi, lama ditinggal mudik istri tercintanya ke negeri nan jauh di sono. Jadinya si otong mah, kagak ada yang merawat. Ketika si otong minta di mandi’in, terpaksa deh, anak tetangga di embat. Meski, si Ngatini beleh jadi cicit sendiri.



Urusan usrut wal usruti, kemampuan si engkong Sukardi, hanya 1 menit. Tapi urusan belakangnya, harus menghabiskan masa tuanya di pondok Taman Siswa. Ngaji soal hidup dan mati, dosa terhadap Guti Alloh juga karena perbuatanya. Karena tidak mampu negmong si otong yang lagi kesyetanan. Maturnuwun. ( uncle ) 
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD