KPUD KOTA MOJOKERTO SEPAKAT PILKADA 2018 NETRAL

Baca Juga

MOU HIBAH PILKADA 2018; Walikota Mojokerto Mas'ud Yunus dan Komisioner KPUD Kota Mojokerto Saiful Amin











detakinspiratif.com  - Sekretaris Daerah Kota Mas Agoes Nirbito Moenasi Wasono, Kepala Bakesbang Anang Fahruroji dan segenap komisioner, anggota dan staf KPU Kota Mojokerto.



Menghadiri MOU hibah daerah dengan KPUD setempat. Dimana dalam pelaksanaan tersebut, Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus menandatangi MoU hibah daerah dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto untuk pemilihan Walikota dan Wali Walikota Mojokerto tahun 2018. Penandatangan MoU tersebut  di ruang Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus, Selasa (11/7/2017).



Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin  mengatakan, KPU berkomitmen untuk bekerja secara profesional dan mandiri, dapat mempertahankan integritas sebagai lembaga sesuai dengan amanat perundang-undangan penyelenggaraan pemilu.



"Semoga kami bisa amanah dalam mengemban tugas," tandasnya.



Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus berharap bahwa, KPU harus bekerja secara independen, profesional dan menggunakan dana tersebut secara transparan. Walikota juga selalu menekankan bahwa dalam pengadaan barang dan jasa harus dapat memenuhi 5 hal kebijakan.



"Yaitu berorientasi pada kualitas, prosedural, tidak ada mark up yang merugikan Negara, tepat waktu dan dapat dipertanggungjawabkan. Ini semua harus kita lakukan agar dana APBD yang merupakan uang rakyat ini bisa terlaksana seperti yang kita harapkan bersama," katanya.



Walikota minta, agar berhati-hati, namun kehati-hatian tersebut tidak boleh menurunkan kualitas. Menurutnya, jika lima hal tersebut dilaksanakan maka apa yang dikerjakan akan amanah. ( Mj – 1 )


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS