DIPERAS LAPOR KPK

Baca Juga

Dwi Edwin Endra Praja
Sekretaris Komisi II
DPRD Kota Mojokerto
detakinspiratif.com -  Dari kasus penyidikan satgas KPK terhadap oknum anggota dewan  dan oknum pejabat Pemkot Mojokerto hari ini Jum’at 14 Juli 2017.



Ada kejadian menarik, dimana anggota dewan dari partai Gerindra Kota Mojokerto Dwi Edwin Endra praja, mendadak mendatangi lagi penyidik KPK yang sedang melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan di aula Wirapratama Polres Mojokerto Kota Jatim.



Ia mengaku mendapat sms gelap, yang isi tulisanya ada nada ancaman pemerasan, untuk minta uang terhadap anggota dewan Kota Mojokerto yang saat ini menjalani pemeriksaan penyidik KPK.



“ Saya mendapat sms  gelap kemarin siang, nomor pengirim dari HP. Samsung nomor 085867104497 yang isi tulisannya, ‘’ Bgmn ? Ya sudah klo tidak ada respon siap2 saja akan ada tsk lain nantinya, tks.




Dari pesan tersebut tertulis pukul 13.06 Sim 2. Ketika ia mengklarifikasi kepada penyidik KPK, mereka mengaku tidak pernah melakukan itu.



Bahkan penyidik KPK berpesan kepada ia, agar memberitahukan dewan lainnya agar, tidak mempercayai  pesan yang isinya sama. ( Mj – 1)
















DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD