STASIUN KA MOJOKERTO DISERBU PEMUDIK IDUL FITRI

Baca Juga


Stasiun KA. Mojokerto ; Mudik Dengan Kereta Api, Senin 26 Juni 2017




detakinspiratif.com – Tiket kereta api ekonomi, bisnis dan eksekutif, pada arus balik sudah habis terjual dari tanggal 27 Juni – 7 Juli 2017, dari Surabaya Gubeng – Pasar Senen Jakarta dan Gambir.

Begitu pula dengan kereta api kereta api Turangga, Pasundan dan Mutiara tiket sudah terjual habis dari tanggal 27 Juni – 6 Juli 2017.

Demikian juga dengan kerata api Gaya Baru Malam dan kereta api Sri Tanjung tiket terjual habis dari tanggal 27 Juni – 3 Juli 2017.

Hal itu diungkapkan oleh kepala stasiun Mojokerto Jatim, Wahyudi kepada DETAK INSPIRATIF, Senin 26 Juni 2017.


Kepala Stasiun KA. Mojokerto, Wahyudi

‘’Kalau untuk kereta api Gaya Baru Premium relasi stasiun Surabaya Gubeng – Pasar Senen Jakarta, masih tersedia. Turunnya di Lempuyangan,’’ungkap Wahyudi.

Kereta api Gaya Baru Premium ini, masih menyediakan tempat duduk sebanyak 150 tempat duduk, dari stasiun Gubeng Surabaya -  stasiun Lempuyangan dari tanggal 27 Juni - 2 Juli 2017,’’ urai Wahyudi.

Sedang untuk kereta api Doho jurusan Surabaya – Blitar, tiket yang tersedia untuk  tanggal 27 Juni 2017, keberangkatan pukul 09.00. Yang sudah terjual keberangkatan pukul 13.00.

“ Untuk kereta api Doho keberangkatan pukul 18.45 tiket masih ada, untuk tanggal 27 Juni 2017,’’kata Wahyudi.

Sementara untuk kereta api Jenggolo, Mojokerto – Sidoarjo masih menjadi primadona.

Tiket yang terjual untuk keberangkatan dari stasiun Mojokerto pukul 07.50 dan keberangkatan pukul 10.20, sebanyal 600 tiket untuk 2 kerata api.

Sedang untuk keberangkatan pukul 15.05 dan pukul 18.10 tiket masih tersedia, untuk kereta api Jenggolo,’’kata Wahyudi.

Dari pantauan, ‘’DETAK INSPIRATIF ‘’ dilapangan, pemudik yang menggunakan jasa kerata api di stasiun Mojokerto, membludak namun masih tertib.

Para pemudik dengan kerata api, tampak menikmati liburan Idul Fitri dengan nyaman, tanpa antrian dan berpanas-panasan.

Jasa kereta api yang sekarang lebih aman, nyaman dan santai. Tanpa takut terganggu dengan adanya pedagang asongan, pengamen. Penjagaan ketat dan dengan sistem online, tanpa harus terganggu oleh kondektur kereta api yang meminta tiket pembelian seperti era pelayanan tahun 90 an.

Ramai-Ramai Pulang Kampung Dengan Kereta Api Di Stasiun Mojokerto



  
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD