KANTOR DINAS PUPR KOTA MOJOKERTO DISEGEL KPK

Baca Juga






detakinspiratif.com - Tak hanya menyegel tiga ruangan di Kantor DPRD Kota Mojokerto, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menyegel sejumlah ruangan di kantor Dinas PU dan Penataan Ruangan (PUPR).

Sebanyak lima ruangan di Kantor Dinas PUPR yang berada di Jalan By Pass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, disegel KPK. Pantauan di lapangan, gerbang kantor Dinas PU dan PR terkunci dan dijaga lima orang. Penjaga melarang masuk saat sejumlah wartawan meminta izin.

Dari depan gerbang kantor Dinas PUPR, KPK line tampak menyilang di pintu ruang kerja Kadis PUPR, Wiwied Febryanto yang berada di lantai dua. Ruang kerja Sekretaris Dinas PUPR yang berada di sebelah kiri ruangan Kadis PU dan PR juga disegel, tiga ruangan lain kondisinya juga serupa.

"Ada lima ruangan yang disegel, kami juga tak berani mendekat ke sana karena ada CCTV-nya. Penyegelan sepertinya dilakukan tadi malam, saya tidak tahu karena setelah ganti shift pukul 08.00 WIB, beberapa ruangan sudah dalam kondisi tersegel," ungkap salah satu petugas jaga, Sabtu (17/6/2017).


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD