KEMENANGAN MP 2-0 DARI PERSIK KEDIRI

Baca Juga


BUKTI STADION GAJAH MADA, ANGKER !!!



Gol Pertama  Ricki Richardo Kambuaya Pada Menit 6, Ke Gawang Persik Kediri Di Stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto Jatim. Gol Itu Tepat Di Saat Ultahnya Ke 23.



DI.Com - PS Mojokerto Putra (PSM) akhirnya sukses mengamankan tiga poin di kandang, setelah mengalahkan Persik Kediri 2-0 di Stadion Gajahmada Mojosari, Sabtu (6/5/2017).

Kemenangan ini, kata pelatih PSMP Redi Suprianto, sangat spesial karena lawan yang dipecundangi sekelas Persik yang pernah punya nama besar dengan dua kali juara Liga Indonesia 2003 dan 2006.


Selebrasi : Gol Kedua MP, Diciptakan Oleh Ongens Fajar S.M Pada Menit 70
"Persik pernah hebat. Tapi itu dulu. Sekarang Persik tinggal nama besar saja. Pemainnya sekarang biasa-biasa saja. Tidak sehebat era Harianto cs," ucap Redi Suprianto.

Mantan bek Gelora Dewata itu sejak awal yakin bisa menggulung anak didik Bejo Sugiantoro. Optimisme Redi Suprianto berbekal kemenangan di luar kandang atas Perssu Real Madura.

"Tak ada yang perlu ditakuti lagi dengan Persik. Apalagi sekarang dengan regulasi baru, materi pemain semua kontestan Liga 2 merata. Kami lebih beruntung, karena mayoritas pemain PSMP warisan ISC B kemarin," tutur Redi.


Hariyanto Paling Kanan, Announcer. MP Mantan Pemain PSAD
Surabaya Era 70 -an

Redi Suprianto sangat jeli memanfaatkan gaya bermain yang diterapkan Slamet Sampurno dkk. "Persik main monoton. Mereka banyak umpan-umpan panjang yang mudah kami potong. Itu kami manfaatkan dengan serangan balik yang bisa mengacaukan pertahanan Persik dan berbuah dua gol," kata Redi.

Dengan keberhasilan ini, PS Mojokerto Putra mengemas poin enam. "Jika melihat peta kekuatan grup ini, kami optimis bisa melangkah ke babak selanjutnya. Insya Allah, kami malah promosi ke Liga 1," sebut Redi.



Sementara pada babak pertama menit ke 6, tim tuan rumah berhasil membobol gawang Persik Kediri. Umpan croasing dari sayap kiri gawang Persik disambut pemain tengah PSMP. Dengan mudah, tendangan Ricky Richardo Kambuaya melesat ke gawang Tedi Heri Setiawan.

Peluang Persik melalui tendangan bebas tak bisa dimanfaatkan dengan baik. Tendangan pemain depan Persik berhasil ditepis penjaga gawang PSMP, Putut Wijanarko. Menit 39, gawang PSMP hampir saja kebobolan setelah tendangan bebas yang diumpan ke depan gawang PSMP.

Pitung Hariyono Panpel Pertandingan Bersama Presiden Club Firman Efendi
Berikan Jempol Kepada Pemain MP Dan Warga Mojokerto


Kemelut dijantung pertahanan MP, hampir membuahkan gol. Namun, wasit menilai sebagai pelanggaran. Menit 39, pemain PSMP dilanggar pemain Persik Kediri hingga hadiah tendangan bebas diberikan wasit Chaidir asal Takalar tepat di depan kotak 16.

Tendangan pemain tengah PSMP, Djayusman Triasdi masih melesat di atas mistar gawang Persik Kediri. Hingga tambahan satu menit di babak pertama, anak asuh Bejo Sugiantoro belum bisa menyamakan kedudukan. Skor berakhir 1 - 0 untuk PSMP.

Gol kedua PS Mojokerto Putra Menit 70, diciptakan oleh pemain depan Ongens Fajar Sidik Malawat melalui crosing Wahyu Saputra lepas di mulut gawang Persik Kediri. Gol kedua PSMP pun tercipta, kedudukan berubah 2 - 0. Kiper Persik pun memprotes gol kedua tersebut. Merasa diciderai, pelatih Persik Bejo Sugiantoro masuk ke lapangan.

Akibatnya, emosi supporter Persik di bangku VIP tersulut. Lempar botol air mineral pun tak terelakkan, sekitar 10 menit pertandingan dihentikan karena pemain Persik memilih walk out. Namun akhirnya pertandingan dilanjutkan kembali.


Coach Redi Suprianto Dan Coach Bejo Sugiantoro


Dua kali kesempatan pemain Persik membuat gol berakhir di pelukan panjaga gawang PSMP, Putut Wijanarko. Hal yang sama pun dialami anak asuh Redi Suprianto. Meski tanpa pengawalan, para pemain PSMP tak bisa menambah pundi-pundi gol. Dua menit tambahan babak kedua, skor tetap 2 - 0.
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD