PKK KOTA MOJOKERTO BERIKAN

Baca Juga

  KASIH SAYANG DI HARI KARTINI

Ketua TP PKK Kota Mojokerto Siti Amsah Mas’ud Yunus



NEWSNTALK.Com - Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017,  Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Mojokerto dengan memberikan kado special kepada karyawan difabel Dinas Koperasi Usaha Mikro Dan Tenaga Kerja, di pendopo graha praja wijaya Kota Mojokerto Kamis, 20 April 2017.

Bertemakan ‘’ Dengan semangat Kartini Kita Tingkatkan Kreatifitas dan Kualitas Diri Menuju Keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warrohmah ( SAMAWA )’’.


Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Mojokerto, Hamidah Uton 
 Memberikan Hadiah Kepada Karyawati Difabel
Tampak hadir, Ketua TP PKK Kota Mojokerto Siti Amsah Mas’ud Yunus, Wakil Ketua TP PKK Ninis Suyitno, Kabag Humas Pemkot Mojokerto Heryana Dodik, dan dari perwakilan PKK kelurahan dan ibu-ibu kader motivator.

Sebelumnya, dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Mojokerto mengikuti Lomba ngulek sambal sambil joget yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Mojokerto dalam rangka Hari Kartini di gedung PKK Kota Mojokerto, Kamis (16/3), diikuti 28 peserta lomba dari 33 SKPD yang absen 5 SKPD dan dibuka secara resmi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Mojokerto, Hamidah Uton.

Para Juara Ngulek Sambel Sambil Berjoget



Lomba ngulek sambel hanya diambil juara  satu dan dua serta juara harapan satu dan dua. Sedangkan bulan Mei nanti, akan diadakan lomba membuat donat telo. Satu rangkaian dalam memperingati hari Kartini. Serta akan diadakan Bimtek e - Reporting dari Provinsi.  
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD