TIM KOTA MOJOKERTO KANDASKAN SITUBONDO 4 - 1

Baca Juga

BINTANG LAYAK MENDAPATKAN MAN OF BIG MACHT
DALAM PERTANDINGAN KEMARIN

Tim Bola Voli Putra Kota Mojokerto Seragam Merah Berhadapan Dengan Tim Situbondo Seragam Biru di Liga Remaja Bola Voli 2017
GOR Merdeka Jombang, Selasa Malam, 14 Maret 2017

UNCLESPORT.COM – Tim bola voli Kota Mojokerto baik putra maupun putri, masih superior. Di babak penyisihan kompetisi kejuaraan bola voli remaja U – 17 di GOR MERDEKA Jombang, Selasa 14 Maret 2017 kemarin.
Kemenangan skuad dari Kota Mojokerto, jauh dari perhitungan. Pasalnya, tim bola voli Kota Mojokerto bukanlah tim unggulan dalam kompetisi Liga Remaja 2017 ini.
Persiapan arek-arek Laskar Majapahit tersebut, waktunya cukup mepet. Seleksi pun nyaris tidak ada. Selama ini Kota Mojokerto mengikuti kejuaraan olahraga apapun, hanya sebatas partai pelengkap. Tidak punya visi maupun misi untuk menggapai prestasi tertinggi.
Hal ini, disebabkan  tidak ada bapak asuh olahraga remaja di Kota Mojokerto yang serius melakukan pembinaan. Kalau toh, ada turnamen Kapolresta Cup atau Walikota Cup hanya sebatas keramaian belaka.
Jadi, dalam hal ini kontingen bola voli Kota Mojokerto di Liga Remaja 2017 sebatas ikut meramaikan saja. Namun, si anak nampaknya berusaha menunjukan prestasi yang sebenarnya.
Kemenangan tim bola voli putra Liga Remaja Kota Mojokerto di penyisihan kemarin atas tim, Situbondo. Bagian prestasi si anak yang ingin menunjukan prestasi hasil latihan dari mereka ikut klub bola voli lokal.

Coach Winarno Dan Tim Bola Voli Liga Remaja 2017
Kota Mojokerto Di GOR MERDEKA Jombang
Tim bola voli putra Kota Mojokerto meredam keganasan tim Situbondo dengan skor 4 -1. Set pertama, tim Kota Mojokerto yang dimotori kapten Bintang Pamungkas kecolongan terlebih dahulu.
Anak asuh dari coach Indro Cahyo alias Yoyok dan Winarno set pertama, kaget ketika tim Situbondo melakukan perlawanan dengan smas-smas tajam dan akurat. Kekagetan Bintang dkk, tidak mampu mendongkrak mental tanding yang jatuh, hingga skor 9 – 25.
Memasuki set kedua, Bintang dkk mendapat suntikan semangat dan instruksi dari sang pelatih gaek asli Kota Mojokerto Yoyok. Untuk menggempur lawan tanpa ampun.
Strategi menyerang yang diterapkan Bintang dkk, ternyata ampuh. Tim bola voli Situbondo pun dibuat tidak berdaya. Menghadapi serangan smas – smas keras dari Bintang yang memiliki tinggi badan 182 cm, jebolan SMPN 5 Kota Mojokerto tersebut.
Dari set kedua hingga set keempat, tim bola voli Kota Mojokerto yang di motori oleh Bintang Pamungkas menyudahi permainan, tim Situbondo dengan skor 4 -1 (20 – 25, 25 – 17, 25 – 18, 25 – 6).
Man Of Big Macht, di tim Kota Mojokerto kemarin si Bintang Pamungkas dengan smasnya yang tajam. Memporak – porandakan pertahanan tim putra bola voli Situbondo.
Kemenangan tim putra Kota Mojokerto, nampaknya tidak diikuti oleh tim bola voli putra Kabupaten Mojokerto yang kalah terlebih dahulu dari tim Jember dengan skor 4 – 1 ( 23 – 25, 23 – 25, 25 – 17, 20 – 25).

Anak asuh coach Dian Norma, permainannya tidak berkembang baik. Lantaran, pemain lawan menekan sejak awal pertandingan. Sehingga mental tanding pemain Kabupaten Mojokerto kedodoran, meladeni serangan smas-smas tajam tim bola voli Jember yang lebih siap mental bertandingnya itu.
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD