SANG PENERJEMAH BAHASA YANG CANTIK

Baca Juga


CEWEK CANTIK DISAMPING MR. LI HUANNING


Dyah Ayu Putri Tisyaraksita Desi Penerjemah Bahasa Coach Li Huanning Petrokimia




UNCLESPORT.COM – Untuk memperlancar komunikasi dengan awak media atau dengan lainnya, di kompetisi bola voli proliga 2017. Coach asal Negeri Tirai Bambu Mr.Li Huanning , senantiasa didampingi oleh cewek cantik. Dia itu, Dyah Ayu Putri penerjemah bahasa Mandarin jebolan Unesa Surabaya. Untuk mendampingi Mr.

Li Huanning, untuk memberikan instruksi kepada atlet bola voli Petrokimia atau dengan para paparazi, yang selalu mengejar untuk memberikan pernyataannya.

Selama kompetisi proliga bola voli 2017 bergulir, Dyah Ayu telah melalangbuana ke berbagai daerah di Indonesia yang dijadikan homebase para pebola voli kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Profesi penerjemah bahasa mandarin, untuk mendampingi Mr. Li Huanning banyak memberikan pengalaman baru dalam hidupnya. Pasalnya, ia bukanlah atlet bola voli, yang dituntut bisa menerjemahkan panduan bola voli.

Selama mendampingi Mr. Li Huanning, coach asal Sanghai Tiongkok, ia banyak tahu tentang olahraga bola voli. Meski belum, hebat beneran, paling tidak memahami apa yang di mau oleh sang arsitek mantan pemain bola voli di Sanghai Tiongkok tersebut.

Untuk menambah perbendaraan kata baru, ia senantiasa belajar dan membaca buku mata pelajaran selama kuliah di Unesa Surabaya. Selain itu pula, yang berjasa adalah para dosen yang telah membimbingnya dengan baik.

Peran orang tua, tentunya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sejak dari lahir hingga saat ini, orang tua saya senantiasa mendoa’akan saya. Agar bisa menjadi orang berguna, baik kepada bangsa dan negara, serta agama. Yang terpenting menjadi putri yang solekhah, bukan begitu brooo....

Tidak lupa selepas sholat subuh, dirinya selalu berdo’a kepada Alloh SWT. Agar senantiasa ditambahkan ilmu pengetahuan yang menjadikan profesinya seperti sekarang ini.

Kedekatan Dyah Ayu dengan  Mr.Li Huanning sebagai penerjemah bahasa mandarin, menambah perbendaan katanya, makin kaya.  

Mr. Li Huanning  orangnya baik, banyak memberika pelajaran banyak tentang hidup yang keras ini. Dengan do’a orang tua serta bimbingan para dosen dari Unesa, makin membuat hidupnya bisa mandiri.

Kota - kota yang sudah ia datangi, selama kompetisi bola voli proliga 2017  antara lain, Kota Batam, Palembang dan Bandung, serta kota-kota lainnya sebagai home base –nya proliga.

Suatu ketika nanti manakala, Alloh SWT memberikan hidayah – Nya. Saya berharap bisa membahagiakan orang tua saya. Dimana beliau telah membesarkannya serta mengkuliahkan hingga saat ini.  

Nama           : Dyah Ayu Putri Tisyaraksita Desi

TT L             : Tuban 19 Desember  1993

Tinggi Badan : 160 cm

Tinggal Di Surabaya

Basic  Pendidikan :

1.    SDN Banjar Sugihan II /117.

2.    SMPN 26 Surabaya.

3.    SMAN 11 Surabaya.

4.    S1, Pendidikan Bahasa Mandarin

Hobby Nonton TV


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD