OLAHRAGA BERSAMA BIAR SEHAT

Baca Juga


 JAGA ENDURO DI USIA TUA DENGAN OLAHRAGA    



Senam Sehat Karyawan Pemkab Bersama FORPIMDA Dan Sebagai Instruktur Senamnya Bupati MKP



UNCLEOWOB.COM – Jum’at berseri, Pemkab Mojokerto dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) gelar olahraga bersama di lapangan Kantor Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jumat (10/3/2017) pagi.

Senam sehat tersebut di ikuti Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa dan Pungkasiadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto, Ikfina Kamal Pasa, Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Mojokerto, Yayuk Pungkasiadi, Kapolres Mojokerto, AKBP Rachmad Iswan Nusi.

Dandim 0815, Letkol Czi Budi Pamudji, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ismail Pribadi, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Mojokerto dan seluruh karyawan lingkup Pemkab Mojokerto.

Bupati Mojokerto mengatakan, jika olahraga merupakan treatment utama dalam menjaga kesehatan.

"Olahraga dan aktifitas pekerjaan sehari-hari punya hubungan saling mempengaruhi. Melakukan olah fisik seperti olahraga sangat bermanfaat dalam menunjang aktifitas harian. Kebugaran yang didapat, efeknya bisa dirasakan langsung. Saya kira moment berharga seperti ini, juga mampu memberi benefit lebih untuk psikis," ungkapnya.

Silaturahmi dan komunikasi tatap muka secara personal maupun instansi, lanjut Bupati, akan jadi sangat mudah dilakukan. Bupati berharap, hal tersebut bisa menjadi wahana sinergitas antara TNI, Polri dan Forpimda.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto, AKBP Rachmad Iswan Nusi menambahkan, olahraga bersama merupakan agenda Polda Jawa Timur yang dilakukan seluruh Polres di Jawa Timur.

"Olahraga bersama ini juga dilakukan pada Polres lain di Jawa Timur. Nah, untuk Polres Mojokerto kita helat di halaman kantor Pemkab Mojokerto," ujarnya.


Kegiatan tersebut, lanjut Kapolres, sebagai bentuk solidaritas TNI, Polri, Forpimda dalam melaksanakan keamanan dan ketertiban guna mendukung pembangunan daerah. Olahraga bersama TNI, Polri dan Forkopimda Kabupaten Mojokerto ini, makin semarak dengan aerobic zumba, bola voli dan Senam Maumere yang dipandu para Polwan dari Polres Mojokerto.
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS