SELAMAT JALAN SOKHIB

Baca Juga

SELAMAT JALAN KAWAN SEMOGA ARWAHMU DITERIMA DISISI-NYA


UNCLEOWOB.COM – Niken Wulandari penyiar radio elshinta Jakarta yang energik. Selama ini saya, sebagai kontributor di Mojokerto Jawa Timur begitu mengagumi kecerdasan almarhumah. Ketika, melakukan wawancara dengan narasumber, tanpa mengenal teding eling-eling (red-Jawa) atau transparan dan natural apa adanya. Apalagi, kalau narasumber tersebut seorang pejabat publik yang berbelit-belit ketika diminta komentarnya terkait, kebijakan yang tidak memihak kepada masyarakat. Contoh narasumber di Mojokerto Jatim yang pernah diwawancarai oleh Niken Wulandari terkait kebijakan pendidikan, mantan Kepala Dinas Pendidikan Budwi Sunu yang saat ini di Dinas Propensi Jatim.
Dari pendengaran saya kala mendengarkan siaran almarhumah Niken Wulandari, saya sangat kagum dengan suara emasnya yang khas. Serta ceplas-ceplosnya ketika diudara. Sebagai sesama rekan seprofesi tentunya saya sangat kaget ketika saya mendapatkan sms dari rekan Sutini kontributor elshinta Kudus Jawa Tengah pagi tadi. Ketika saya sedang menggowes untuk menjaga stamina.
Berita yang saya dapatkan dari rekan saya, tidak serta saya percaya. Saya kroscek ke dia lagi, katanya di group WA Elshinta Indonesia sudah ramai. Karena saya tidak masuk group tersebut, saya mencoba menghubungi kantor Elshinta Surabaya yang diangkat oleh rekan saya Silviana. Dan, beliaunya membenarkan berita tersebut.
Setelah itu saya, membrowsing web elshinta dan disitu ada berita tentang almarhumah melalui web Detik.Com Jakarta.

Saya Endro Mukti Wibowo Reporter Elshinta yang bertugas di Mojokerto Jatim, ‘’ Ikut Berbela Sungkawa kepada Keluarga Beliau.’’ Semoga amal ibadah beliau selama hidup diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Sementara keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, ketegaran dan kesabaran. Amin.
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD