KAPOLRES MOJOKERTO KOTA AKBP NYOMAN BUDIARDJA PINDAH KE NGAWI

Baca Juga

TINGGALKAN BUMI MAJAPAHIT, BERIKAN KENANGAN NAMA BATALYON UNTUK AULA MAPOLRESTA

Berdiri dari kiri ; Kompol Hadi Suprayitno Wakapolresta, Kapolresta AKBP. Nyoman Budiardja, Ir. Soegianto, AKP. Heri. Dan Bripka Jabrik
Serta Calon Kapolres Mojokerto Kota AKBP. Puji Hendro Wibowo, SH, Si.K


UNCLEOWOB.COM – Pembangunan aula wira pratama lantai dua, di markas Polres Mojokerto Kota merupakan kenangan manis dari Kapolres Mojokerto Kota AKBP. Nyoman Budiardja, SH, SI.K. Yang akan menjalankan tugas barunya di Kabupaten Ngawi.
Serah terima jabatan Kapolres Mojokerto Kota dari AKBP. Nyoman Budiardja kepada  AKBP. Puji Hendro Wibowo, SH. SI.K mantan Kapolres Situbondo, akan dilaksanakan pada hari Senin 13 Februari 2017 di Mapolda Jatim. Sementara pisah kenal antara AKBP. Nyoman Budiardja dengan pedang pora akan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Februari 2107 di halaman Mapolres Mojokerto Kota.
Penandatanganan Prasasti Aula Wira Pratama Mapolres Mojokerto Kota
Sementara itu, penamaan aula Mapolres Kota Mojokerto lantai II dengan nama Wira Pratama merupakan nama dari batalyon angkatan 1997 dari AKBP. Nyoman Budiardja. ‘’ Saya numpang nama batalyon saya, sebelum meninggalkan bumi Majapahit ini.’’ungkapnya.

Dalam peresmian aula wira pratama pada Sabtu pagi, 11 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB kemarin, dihadiri Ir. Soegianto Direktur PT. Kitoshindo International Biotech sebagai penghibah serta jajaran perwira Polres Mojokerto Kota.  
AKBP Nyoman Bidiardja menjabat Kapolres Mojokerto Kota genap 1,5 tahun. Selanjutnya beliau ditugaskan di daerah Jatim sebelah barat yakni Kabupaten Ngawi. Selamat jalan komandan, senantiasa berprestasi dimanapun ditugaskan serta selalu menjaga harkat dan martabat kesatuan, Bangsa dan Negara. 

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD