ULTAH RADIO ELSHINTA NEWS AND TALK KE 17

Baca Juga


ELSHINTA SWEET SEVENTEEN DI TAHUN AYAM API



Crew Radio Elshinta Jatim            

  1. Dari Kiri Berdiri; Septa Rudianto Surabaya, Andik Bojonegoro, Crista R Suraabaya, Jamaludin Surabaya, Emma Surabaya, Kencana Surabaya, Pendik kediri, Kusairin Pasuruan, Budiawan Surabaya, Yuyun Arba'ah Surabaya, Pak Eko Jkt, Wisnu Surabaya, Endro Mojokerto.
  2. Duduk Dari  Kiri; Nana Blitar, Temi Sumenp, Robby Hatibi Jkt, Safi'i Jombang, Hari S. Lamongan, Saifudin Ponorogo, Haris Malang, Didik Sidoarjo, Sonhaji Bangkalan.


UNCLEOWOB.COM – Menginjak tahun ulang tahunnya ke 17  Radio Elshinta News And Talk, seluruh awak media radio elshinta diseluruh nusantara berbenah diri, untuk memberikan peyanan kepada para pendengarnya. Baik , yang ada di jajaran redaksi maupun yang ada dibagian news (Pimred, Redaktur serta reporter dan kontributor).
Pada tanggal 14 Februari 2017 nanti merupakan hari yang berbahagia untuk Radio Elshinta News And Talk, pada saat itu Radio Elshinta  kali pertama mengudara lewat gelombang AM 1368 KHz, tepatnya 17 tahun lalu atau 1968.

SELFI DI DEPAN KANTOR ELSHINTA SURABAYA
14 Februari 2000 Radio Elshinta mengubah pakemnya atau programnya dari radio bla-bla dengan selingan musik jazz-nya yang cukup digandrungi pendengarnya ketika itu, menjadi format baru yakni Berita dan Informasi atau akrab ditelinga pendengar dengan sebutan Elshinta News And Talk hingga saat ini. Dengan format ini, Radio Elshinta mengklaim nama acara tersebut dengan "Elshinta News and Talk", yang konsisten menyiarkan berita dan informasi aktual, serta talkshow.
Berita yang disajikan seputar kondisi lalu lintas terkini, selain ekonomi, politik, sosial, budaya dan dan sebagainya.
Riset yang dilakukan oleh AC Nielsen menempatkan Radio Elshinta di posisi 5 besar Radio Nasional berturut-turut sejak tahun 2005 hingga 2009.
Selain bisa di dengar di Jakarta, Radio Elshinta juga hadir di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Bandung, Tegal, Semarang, Surabaya, Lampung, Medan, Sekayu, Palembang dan banyak lagi.

Radio Elshinta juga mencatat sejarah sebagai radio pertama yang menyiarkan siaran BBC Indonesia langsung dari London. Setelah BBC, menyusul kemudian mitra lainnya, seperti VOA Washington, Ranesi Hilversum, Radio Australia, CRI dari Beijing yang pernah mengudara sebagai mitra Radio Elshinta.
Selain siaran radio,  Januari 2009, Elshinta menerbitkan free-magazine "Majalah Elshinta" yang berslogan, The Bright Side of Human’s Life. Majalah tersebut banyak memuat potret kaum terpinggirkan yang perlu mendapat perhatian. Namun setahun kemudian, yaitu pada bulan Desember 2010, Majalah Elshinta berganti format. Majalah Elshinta yang sering disingkat sebagai "Majels" tampil baru dengan halaman lebih tebal dan gambar lebih jernih dengan membidik para Pengusaha Kecil dan Menengah. Slogan pun berubah menjadi Majalah peluang dan Inspirasi Bisnis. Kini ditahun 2015, Majels tampil semakin percaya diri, mengusung UMKM, Industri Kreatif dan kebanggan produk-produk karya anak bangsa.
Tahun 2013, dibawah payung usaha EMG (Elshinta Media Group), Radio Elshinta melengkapi usahanya dibidang media dengan mendirikan stasiun televisi lokal, yaitu Elshinta TV. Kini EMG membawahi Elshinta Radio Network, Televisi, Majalah dan bisnis online-mobile-digital.  
Di Perayaan ulang tahun Elshinta yang ke 17 nanti,  Pimpinan Redaksi Radio Elshinta, Iwan Haryono, menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pendengar, pemasang iklan dan para karyawan, yang telah setia menjadi bagian keluarga besar Radio Elshinta.
Selamat ulang tahun yang ke -17, semoga program “Elshinta News and Talk”, jaya di udara , sejahtera semuanya dan makin berkembang dan membawa manfaat bagi banyak orang. Harapan kita semua, semoga Elshinta menjadi kebanggan bagi bangsa dan negara kita.
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD