BHAYANGKARA SAMATOR SUKSES DI LAGA PERDANA

Baca Juga




SURABAYA BHAYANGKARA SAMATOR MASIH SUPERIOR DI SERI PERTAMA


Surabaya Bhayangkara Samator menyudahi perlawanan Jakarta Pertamina Energi dengan kemenangan 3-1, di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu (28/1/2017).


UNCLESPORT.COM - Surabaya Bhayangkara Samator menyudahi perlawanan Jakarta Pertamina Energi dengan kemenangan 3-1 (25-19, 25-19, 12-25, 25-19) pada seri pertama Proliga 2017 di GOR Ken Arok, Malang Jawa Timur, Sabtu (29/1/2017).

Bhayangkara Surabaya Samator mendominasi jalannya pertandingan di dua set awal. Pukulan-pukulan keras yang dilepaskan oleh Rivan Nurmuliki tak mampu dibendung oleh pemain-pemain Pertamina Energi.

Di set ketiga, Pertamina Energi sempat bangkit berkat permainan apik Alexander Minic dan mampu meningkatkan moral tim. Beberapa kali smes keras dan terarah yang dilepaskan oleh Minic membuat pemain Bhayangkara Samator kesulitan. Pertamina Energi sukses memperpanjang napas dan menutup set ketiga dengan skor 25-12.

Namun, permainan apik Pertamina Energi tak berlanjut di set ketiga. Tim besutan Putut Marhaento tersebut kembali melakukan kesalahan-kesalahan yang menguntungkan untuk Bhayangkara Samator.

Bhayangkara Samathor pun menutup laga setelah menang dengan skor 25-19.
Pada pertandingan selanjutnya Jakarta Pertamina Energi akan berhadapan dengan Jakarta Elektrik PLN di laga penutup seri pertama Proliga 2017 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Minggu (29/1/2017).⁠⁠⁠⁠
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD