PRESIDEN JOKOWI UCAPKAN SELAMAT KEPADA TIMNAS BEKUK THAILAND 2-1

Baca Juga



Piala AFF 2016

Ucapan Selamat Dari Presiden Jokowi Untuk Timnas Indonesia 




Hasil Indonesia vs Thailand Piala AFF 2016 :Ini Gaya Presiden Jokowi Beri Selamat Pada Skuad Garuda !




UNCLEOWOB.COM – Timnas Indonesia unggul 2-1 di leg pertama babak final Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Thailand yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Tidak sempat menyaksikan secara langsung, ternyata Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap mengikuti pertandingan sengit antara skuad Garuda vs Gajah Putih.

Di sela-sela kesibukkan dalam kunjungannya ke Iran, Presiden Jokowi tetap tidak melewatkan laga final antara Indonesia vs Thailand hari ini, Rabu (14/12/2016). Sebagai bukti, belum sampai satu jam pertandingan berakhir, Presiden Jokowi langsung mengucapkan selamat melalui akun Instagram miliknya.

“Selamat…selamat…selamat.. Untuk Tim Nasional Indonesia,” tulis Presiden Jokowi.

PELATIH KEPALA TIMNAS INDONESIA, ALFREAD RIEDLE
Yang menarik, ternyata ucapan selamat ini disertai foto yang menampilkan sang Presiden duduk di meja kerja sambil menyaksikan pertandingan sepak bola via live streaming di laptopnya. Mengenakan kemeja putih andalannya, Presiden Jokowi tampak tersenyum sambil menatap layar laptopnya.

Ucapan selamat dari Presiden Jokowi langsung disambut hangat oleh netizen. Menurut pantauan tim HargaTop via akun Instagram @jokowi, postingan tersebut telah disukai lebih dari 3.600 netizen hanya dalam jangka waktu 12 menit. Sebanyak 190 netizen pun memberikan komentar beragam.

“Menang pak !!! Masi ada leg 2,” tulis @gopandu. “alhmdulilah pk kita dukung abis, tp qo nontonya di laptop pk, ga ada tv di iran heee,” tulis @saddamsonjaya.

Setelah menang di leg pertama, timnas Indonesia masih harus berjuang meneruskan kemenangan di leg kedua. Menurut jadwal, leg kedua final Piala AFF 2016 akan digelar pada hari Sabtu, 17 Desember 2016, di Thailand. Selamat untuk tim Garuda! Tetap Semangat!

Presiden Jokowi Berikan Ucapan Selamat Kepada Kapten Boaz Sollosa


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD