BRIMOB POLDA JATIM JUARA I SEPAK BOLA

Baca Juga


BRIMOB POLDA JUARA PIALA KAPOLDA JATIM CUP I

Kapolda Jatim Irjend Anton Setyadi Bersama Kabid Humas Polda Jatim Kombes Argo

UNCLEOWOB.COM - Tim Brimob Polda Jawa Timur akhirnya keluar sebagai juara turnamen Piala Kapolda Jatim 2016. Jumat malam (9/12/2016), mereka mengalahkan Bhayangkara Polres Lamongan dengan skor 3 - 0.

Posisi ketiga ditempati PS Bhayangkara Polres Blitar, sedangkan posisi keempat menjadi milik Bhayangkara Polres Tulungagung.

AKBP Eddwi Kurnianto, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Piala Kapolda Jatim 2016 bersyukur karena turnamen ini berjalan sukses. Menurutnya, para pemain yang dianggap berkualitas, akan dipromosikan ke tim Bhayangkara FC.





"Kami berharap turnamen ini dapat menjaring bakat pemain sepakbola untuk bergabung di BFC. Namun sebelumnya, mereka yang terpilih akan menunggu rekomendasi untuk mengikuti seleksi di BFC," jelas AKBP Eddwi Kurnianto.

Sementara itu, asisten manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji menjelaskan bahwa pihaknya sangat respek dengan turnamen Piala Kapolda Jatim ini. "Ini wujud dari kesungguhan Polri untuk persepakbolaan di Indonesia," ungkapnya.


"Saya berharap turnamen seperti ini juga digelar di Polda lain agar anggota Polri yang ada di daerah mempunyai bakat sepak bola bisa terpantau," tutur mantan Wakapolres Jombang ini.
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD