Walikota Mojokerto Tanam Pipa Biopori

Baca Juga


BERSAMA PECINTA ALAM WALI KOTA MOJOKERTO TANAM PIPA BIOPORI



Walikota Mojokerto KH. Mas'ud Yunus Didampingi Kepala Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Amin Wachid Serta Kabag Humas Protokol  Dodik Heryana Murtono

UNCLEOWOB.COM - Untuk menjaga lingkungan yang sehat dan bersih, serta terbebas dari genangan air dan penyakit demam berdarah. Walikota Mojokerto Jatim Mas’ud Yunus, bersama ratusan pecinta alam se Jatim, tanam pipa biopori secara simbolis di aloon-aloon Kota Mojokerto Jatim.
Sebagai kota terkecil dan terpadat membawa konsekuensi lingkungan bagi Kota Mojokerto Jatim . Hal itu diungkapkan Wali Kota Mojokerto Jatim Mas'ud Yunus , ketika didapuk untuk menanam pipa biopori bersama para pecinta alam se Jatim .
Tampak hadir pula Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Amin Wachid dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Heryana Dodik Murtono . dan forum bersama pecinta alam mojopahit (forbespam) .
Menurut  Walikota Mas’ud Yunus , kota Mojokerto Jatim, Kota terkecil dan padat penduduknya , padatnya penduduk dan perumahan maka kondisi air tanah di Kota Mojokerto Jatim , 57 persen mengandung bakteri ecoli . Ketika ditanya manfaat ,penanaman pipa biopori ini , Walikota Mas’ud Yunus mengatakan, cukup bermanfaat. Pasalnya, dengan penanaman pipa biopori bisa mengurangi genangan air serta mengurangi penyakit demam berdarah. 
WaliKota Mojokerto Jatim itu, meng - apresiasi langkah para pecinta alam se Jatim tersebut untuk menanam biopori di aloon – aloon Kota Mojokerto Jatim.
Kegiatan tersebut dinilai  Walikota Mas’ud Yunus , sebagai bentuk pengabdian para pemuda kepada kotanya,  sekaligus merupakan tugas dari agama .
Sebab, menurutnya kerusakan alam bukan karena yang lain, tapi karena ulah dari manusia itu sendiri. (dj)


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD