GJP Mojosaro Mojokerto 2016

Baca Juga




 GJP MOJOSARI - MOJOKERTO SEMRAWUT


Peserta Beregu Putri SMAN I Pacet Mojokerto

UNCLEOWOB.COM – Gerak jalan Perjuangan Mojosari – Mojokerto dengan jarak tempuh 17 Km, yang digagas oleh Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata ( Disporabudpar) Pemkab Mojokerto Minggu (20 / 11) siang, 
                  berjalan semrawut. Disebabkan, tidak adanya pengalihan arus lalulintas. Sehingga peserta gerak jalan, tidak bisa maksimal mengeksplor gerakannya. Mereka harus berdesak-desakan dengan kendaraan yang lalu lalang, di rute yang dilewati peserta gerak jalan.
                 Gerak jalan Perjuangan yang lama mati suri itu, dihidupkan kembali. Namun dengan rute yang berbeda. Start di lapangan sepak bola Lebaksono Pungging – jalan raya Pungging Trawas – jalan raya desa Tempuran – Jalan Raya Mojosari Pacet – Jalan raya Pesanggrahan Kutorejo – Dlanggu – dan finish dilapangan sepak bola Pacing Bangsal.
                   Peserta yang mengikuti sebanyak 1500 orang peserta. Baik beregu umum, beregu pelajar dan TNI /POLRI. Kegiatan gerak jalan perjuangan Mojosari Mojokerto pada tahun ini, kurang terkoordinasi.  Sejak dari start para peserta harus berjibaku dengan  kendaraan yang  lalu lalang. Apalagi di jalan raya Mojosari Pacet, kesemrawutan tampak  nyata. Peserta gerak jalan perjuangan Mojosari Mojokerto, makin tidak dapat berjalan sebagaimana peserta gerak jalan. Bahkan, ada beberapa peserta membonceng truk, sehingga nyaris tertabrak kendaraan saat turun dari truk yang ia naiki.
                    Semoga gerak jalan perjuangan Mojosari – Mojokerto tahun depan, lebih baik lagi. Dan, tahun ini sebagai bahan kajian para panitia penyelenggara. Ada komentar peserta gerak jalan yang mengatakan, mengikuti gerak jalan bukan tambah sehat, malah menambah penyakit dan masalah,”kata sariono salah satu peserta gerak jalan itu. Urun rembug, bagaimana kalau gerak jalan perjuangan Mojosari Mojokerto tahu depan rute di ubah start dari stadion gajah mada mojosari dan finish di depan kantor pemkot mojokerto. 
                       Melalui jalur utama dan ditutup total.  Harus ada kerjasama antar instansi Disporabudpar Pemkab dan Pemkot Mojokerto untuk hal ini. Seperti GPJ Mojosuro  tahun ini, yang tertata rapi. Peserta GPJ Mojosuro bisa gerak jalan dengan baik tanpa ada ganngguan kendaraan sampai finish. ( dj


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD